Semangat Senyum Syukur | Everything in this world are good for us |

Selasa, 25 Juni 2013

HMJM FEB UB

us
    HMJM FEB-UB merupakan sebuah wadah bagi mahasiswa manajemen untuk dapat mengembangkan kemampuan diri mereka terkait soft skill. Diharapkan keberadaan himpunan dapat menjadi sebuah sarana bagi teman-teman manajemen untuk dapat mengembangkan potensi dan kompetensi sebagai bekal untuk terjun kemasyarakat.
   Visi dan Misi HMJM seperti tertuang dalam AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) adalah mengembangkan potensi dan kualitas mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya agar mampu berpikir kreatif, inovatif, intelektual, profesional; berkepekaan sosial yang tinggi; mewujudkan diri sebagai mahasiswa Jurusan Manajemen yang unggul dalam bersaing.
         Visi dan Misi diatas merupakan bentuk perwujudan dari fungsi HMJM itu sendiri dimana hal tersebut diharapkan bisa terwujud dengan usaha-usaha yang dilakukan teman-teman anggota HMJM. Anggota HMJM sendiri sesungguhnya adalah seluruh Mahasiswa manajemen S1 yang terbedakan menjadi anggota aktif yang tercatat sebagai pengurus dan anggota pasif yaitu anggota diluar pengurus. Harapan kedepannya adalah HMJM bisa menjadi oraganisasi yang solid yang dapat menjadi fasilitator yang baik bagi kebutuhan anggota HMJM baik anggota aktif maupaun anggota pasif.
site of HMJM => di sini

HMJM FEB UB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sukur Riswanto