Semangat Senyum Syukur | Everything in this world are good for us |

Kamis, 21 November 2013

contoh surat lamaran kerja

Malang, 1 November 2013
Perihal : Lamaran Kerja
Yth. Manajer Sumber Daya Manusia
PT Permata Indah Berlian
Jalan Seruling Senja No. 45 Pasar Rebo
Jakarta Timur
            Dengan hormat,
            Setelah membaca iklan di harian Kompas tanggal 1 November 2013 tentang formasi jabatan sebagai asisten Manajer Sumber Daya Manusia, saya tertarik untuk mengisi jabatan tersebut.
            Berhubungan dengan hal tersebut, perkenankan diri saya mengajukan diri sebagai asisten Manajer Sumber Daya Manusia PT Permata Indah Berlian.
            Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:
Nama                           : Sukur Riswanto
Tempat, tanggal lahir : Kebumen, 5 Juli 1993
Pendidikan terakhir     : Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
                                      Brawijaya Malang
Agama                         : Islam
Alamat                        : Desa Balingasal RT 01/RW IV, Padureso, Kebumen, Jawa Tengah
Nomor HP                   : 085743311859
E-mail                          : suk.riswa@gmail.com
            Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, tidak merokok, dan bisa berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya adalah Manajemen dengan konsentrasi manajemen sumber daya manusia sehingga memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya bisa mengoperasikan komputer seperti aplikasi MS word, excel, power point, access, dan internet. Saya juga memiliki keahlian dalam hal surat-menyurat dalam bahasa Indoensia maupun bahasa Inggris.
            Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Foto copy ijazah S1 dan transkip nilai
3.      Foto copy KTP
4.      Pas foto 3x4
Demikian permohonan ini kami buat. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Sukur Riswanto

contoh surat lamaran kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sukur Riswanto