Semangat Senyum Syukur | Everything in this world are good for us |

Selasa, 09 Oktober 2012

-__-


Hari-hariku lewati, hanya sendiri tanpa kekasih, tanpa tambatan hati... :D
Iyaaa aku semakin bingung saja masalah jurusan nanti. Sudah ada target memang, tapi aku harus memilih antara ui atau ub. Dan malangnya, keduanya tiudak bisa dalam satu pilihan di mana salah satunya harus berasal dari daerah tes yang dilakukan. Mungkin bagiku bisa mengambil keduanya asalkan aku tes snmptn di jakarta. Kalau di jakarta takutnya ntar ngga ada temennya. Lumayan jauh juga. Tapi aku harus gimana ya? Aku bingung harus memutuskan yang seperti apa. Yang jelas aku pengen kuliah di luar jawa tengah. Ini juga buat tantangan aku bagaimana rasanya hidup agak jauh dari orang tua. Buat menambah pengalaman juga agar bisa mengerti bagaimana keluh-kesah menjadi orang yang hidupnya dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. 
Aku mikirnya kalau setelah lulus sekolah langsung kerja, sepertinya ngga ada pengalaman hidup sebelum terjun ke dunia kerja. Aku rasa kami yang kuliah dulu pasti memiliki pengalman yang lebih daripada mereka yang langsung kerja. Okeey mari kita menuju tempat kita kuliah nanti.
Tapi satu kendalaku yang sudah aku sebutkan di atas, aku masih bingtung :(
Memilih yang tepat memang sudah. Sudah saya konsultasi sama banyak orang dan hasilnya juga memuaskan. Tinggal kini aku yang penentu akhir dari segala pil;ihan yang ada. 
Menurutku aku punya satu cara di mana nantinya aku bisa memiliuh keduanya.
Aku harus melakukan tes snmptn di luar jawa tengah. Ya aku pukir itu cara yang tepat. Tinggal kini di mana nanti saya harus tes itu?. Aku masih polos dalam hal-hal perkotaan nanti. Kalau aku minta tolong sama kakk kelas bisa juga sih, semoga aja dia nantinya mau membantu aku. Amiiin :)

-__- Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sukur Riswanto