Semangat Senyum Syukur | Everything in this world are good for us |

Jumat, 30 November 2012

coretan yang PUPUS

Pada awalnya dulu aku begitu bersemangat berteman dengan kamu, meski kamu merupakan orang yg bermasalah. Dengan begini aku bisa membantumu menyelesaikan apa yg hadapi masalahnya. Sering share adalah kebiasaan yg kami lakukan.
Waktu terus berjalan, kami semakin akrab saja. Aku juga pernah berharap pertemanan kami bisa sampai akhir hayat hidup kami.
Tak terasa juga, suatu masalah datang. Ini pihak ketiga yg mana sudah dimiliki olehnya dan aku tidak pernah sama sekali mengusik mereka. Terlebih kamu sudah memberi janji kepadaku agar bla bla, dan aku setuju. Ini hanyalah salah paham saja. Aku tahu itu. Padahal kamu pada waktu itu sudah tidak dengannya dan aku juga hanya ingin berteman saja. Kamu ternyata menganggap lebih, tentu saja aku cekal karena tidak demikian. Aku tidak akan berbuat yg kau maksud karena aku sudah terikat oleh janjimu.
Oke lah mungkin aku memang salah.
Akhirnya paska kejadian itu hubungan teman kami semakin lama semakin renggang. Mungkin sudah takdirnya kita harus saling tidak mengenal nantinya, padahal dunia ini sempit.
Yaa hubungan kami memang sudah tercerai berai. Aku hanya diam saja.
#satu hal penyesalanku, aku menyesal sudah tidak bisa kenal kamu lagi :(

adopted in MY NOTES on facebook.

coretan yang PUPUS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sukur Riswanto