Semangat Senyum Syukur | Everything in this world are good for us |

Jumat, 30 November 2012

Aku Sakit dan Kutemukan Indahnya

Hijau itu ialah tertinggi di puncak yg hnya trdiri dari rumput2 kecil dan berhamparan padang kembang edelweis,
berusaha sekuat mungkin menggapainya, karena kepuasan yg takkan pernah lenyap telah menungguiku di sana,
kuncup bungapun mekar yang selaras dengan keberhasilanku menggapai puncak itu,
subhanallo, sungguh mahakarya ciptaan Tuhan kita yg pantas kita kagumi,
gunung2 tertata rapi sebelah sana-sini terlihat anggun mencuci mata,
walau jalan terasa seperti menginjakan tanah yg berduri tp aku sungguh menikmatinya, sudah barang tentu akan terwujud keinginan yg kita dambakan,
aku benar2 berasa ada di atas langit, dgan hamparan awan yang berlalu lalang mengikuti larinya angin gunung,
terlihat jauh memandang, terlihat pula seperti "samudra langit" dengan gunung di antaranya, that's great scenery..
Bahkan saya bisa melihat bintang yang tiada hentinya berkerlap-kerlip menghiasi heningnya malam yang dingin dengan hembusan angin yang begitu menusuk hati, aku ada di atas langit yang bisa melihat bnyak bintang itu, that's nice star..
Akan semua itu juga mengingatkanku pada kekuasaan Allah SWT yg tiada tara dalam menciptakan alam dan lingkungan yg perlu kita lestarikan. Kita begitu sangat kecil dan lemah. Syukuri saja apapun hidup kita, jangan pernah lepas dari iman yg sudah mengakar dalam hati kita, berusahalah semaksimal mungkin dgan cara apapun asalkan tidak menyimpang dari yang telah digariskan oleh-Nya. Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang. Keep smile :)


Memories in mount of Merbabu in Salatiga at July, 2-4th 2011.

Aku Sakit dan Kutemukan Indahnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sukur Riswanto