Semangat Senyum Syukur | Everything in this world are good for us |

Selasa, 25 Juni 2013

UAS Minggu Ketiga

         yeah, UAS minggu ketiga sudah selesai. Ini berarti bahwa jadwal UAS Semester II telah usai. Kami tinggal melakukan liburan kami, memantapkan acara kami, dan bersibuk diri termasuk juga. Intinya kami bahagia UAS sudah selesai. Kini kami tinggal menunggu nilai di siskafeb.ub.ac.id.
          Jadwal minggu ketiga hanya satu, yaitu Pengantar Akuntansi II yang dilaksanakan di ruang D10 Gedung D FEB UB. Jumlah soal UAS Pengantar Akuntansi II hanya terdiri 4 soal. Secara umum semua soal disuruh membuat ayat jurnal. Dari nomor 1 tentang Akuntansi untuk Perseroan. Soal nomor 2 Berkaitan dengan wesel bayar. Soal nomor 3 berkenaan dengan saham preferen dan saham biasa dan bomor 4 tentang utang obligasi dan nilai present value dari obligasi. Semua soal aku lalui dengan lancar. Hanya saja masih ragu dalam jurnal nomor 4. Saya berharap semoga hasilnya memuaskan dan akhirnya mendapatkan A. AMIN. :)
           UAS minggu ketiga saya katakan cukup lancar, alhamdulillah. Mungkin dari kalian ingin tahu mengenai jadwal kegiatan setelah UAS, baiklah saya akan memberikan linknya di bawah ini

download di sini =>  Kalender Akademik UB

Saya mengucapkan selamat berlibur untuk semua teman-teman yang sudah selesai melakukan UAS. Semoga liburannya menyenangkan. Saya ucapkan juga kepada teman-teman yang sibuk dengan panitia terutama panitia PKK dari universitas, fakultas, dan jurusan. Selamat berkarya!

UAS Minggu Ketiga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sukur Riswanto