Semangat Senyum Syukur | Everything in this world are good for us |

Senin, 22 April 2013

I Want to Fly to London City

I have a dream, a song to see
To help me cope with anything
If you see the wonder (wonder) of a fairy tale
You can take the future even if you fail
#IHaveADreamWestlife

Yeah! everyone exactly have a dream. Whatever what dream that they want.
Saya sendiri juga memilki banyak mimpi yang harus saya raih dalam hidup saya selama Allah SWT masih memberikan saya untuk hidup lebih lama lagi. Mimpi jangka pendek maupun jangka panjang terus saya lakukan dan saya dambakan dengan usaha dan doa tentunya. salah satu mimpi besar saya adalah "I wanted to visit the city of London. With so happy, I can pursue higher education in London
Biarpun mimpi itu agak mustahil bagi kalian, wallahua'lam. Yang namany7a cita-cita apapun itu, tetap ikatkan di hati dan pikiran semoga Allah SWT benar-benar mengabulkan mimpi kita yang selalu kita jaga dan usahakan. 
be there guys in some years again ^_^



I Want to Fly to London City Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sukur Riswanto